Falling Skies Season 4

AXN Hadirkan Musim Ke-4 Serial Besutan Steven Spielberg: Falling Skies

Anggota 2nd Mass Tercerai-berai dan Berjuang untuk Bertahan Hidup & Hadapi Ancaman-ancaman Baru

SINGAPURA, 11 Juli 2014 – Mimpi buruk seakan tidak pernah usai, tiga tahun pasca invasi mahluk luar angkasa (alien) ke bumi, umat manusia yang tersisa masih terus berjuang melawan para alien, yang makin kuat dengan varian senjata mematikan yang baru, serta ancaman dari sesama manusia. Hadir pertama dan eksklusif di AXN setiap Kamis pk 21:00 mulai 21 Agustus 2014, Falling Skies Musim ke-4 menyuguhkan aksi menegangkan dan kisah menyentuh perjuangan manusia demi menyelamatkan bumi dari kekuasaan alien.

Noah Wyle (E.R) menjadi bintang utama drama kolosal yang diproduksi Amblin Television bersama Eksekutif Produser Steven Spielberg. Noah berperan sebagai Tom Mason, profesor yang berubah peran menjadi pemimpin The 2nd Mass – kelompok perlawanan yang terdiri dari tentara dan masyarakat sipil yang selamat dari invasi besar-besaran alien dari ras Espheni. Serial ini juga dibintangi Moon Bloodgood, Will Patton, Colin Cunningham, Drew Roy, Connor Jessup, Maxim Knight, Sarah Carter, Seychelle Gabriel, Mpho Koaho dan Doug Jones.

Di musim sebelumnya, masyarakat di ibu kota baru Amerika Serikat: Charleston dengan berat hati menerima bantuan dari ras alien baru bernama Volm, yang menjanjikan akan menyediakan senjata rahasia untuk memenangkan peperangan melawan kaum Espheni. Setelah bersama-sama menghancurkan basis kekuatan utama Espheni, niat busuk Volm di bumi mulai terkuak. Sementara itu, Tom dan istrinya Dr. Ann Glass (Moon Bloodgood) harus menerima kenyataan bahwa bayi mereka yang baru lahir ternyata manusia setengah alien, ia tumbuh kembang dengan super cepat dan mulai menunjukan kemampuan-kemampuan luar biasa, hal ini memicu rasa takut tenttang jati dirinya yang sesungguhnya.

Mengawali kisah Falling Skies Musim ke-4, penonton akan menyaksikan keluarga Mason dan para anggota The 2nd Mas sedang berjalan menuju kota Charleston saat tiba-tiba mereka diserang dengan brutal oleh Espheni dengan senjata baru mereka yang sangat mematikan dan tidak ada duanya. Para anggora The 2nd Mass pun tercerai-berai akibat serangan itu, akibatnya, mereka harus menjalin hubungan dengan orang-orang baru agar bertahan hidup dari serangan Espheni dan mahluk-mahluk alien lain yang tunduk pada perintah Espheni.

Tiga bulan kemudian, Tom Mason dan Colonel Weaver (Will Patton) ternyata dipenjara di dekat area kumuh tempat anak tertua Tom: Hal (Drew Roy) dan John Pope (Colin Cunningham) disekap, tanpa kehadiran para pemimpin, Anne Glass mengambil alih kepemimpinan The 2nd Mass. Sementara itu, Matt (Maxim Knight) menjalani sesi pelatihan intensif untuk mempelajari teknik-teknik peperangan. Manusia setengah alien yang tak lain adalah anak perempuan Tom dan Ann: Lexi – telah tumbuh remaja dengan cepat dan diperankan oleh Scarlett Byrne (Harry Potter and the Deathly Hallows). Ia menjelma menjadi seorang pemimpin komunitas anti peperangan yang sangat kharismatik, misterius dan cerdas serta memiliki kekuatan luar biasa. Lourdes (Seychelle Gabriel), Maggie (Sarah Carter), dan anak Tom: Ben (Connor Jessup) bergabung dalam komunitas ini.

Noah Wyle mengatakan: “Musim ini sangat menarik karena unsur fiksi ilmiahnya makin kental, benar-benar khas karya Steven Spielberg. Tak hanya itu, para anggota The 2nd Mass tercerai-berai, hal ini belum pernah terjadi sebelumnya, dan setiap orang ditahan jauh dari orang-orang terdekat mereka. Jadi, mereka bukan hanya harus menghadapi para alien, tetapi juga manusia-manusia yang berniat jahat. Inilah inti dari kisah serial ini. Serial ini mengupas sisi humanis, bagaimana hubungan mereka, cara mereka menghadapi masalah, dan kemampuan luar biasa manusia saat benar-benar jatuh dan dirundung kemalangan demi kemalangan.”

Aktris pemenang Academy Award® Mira Sorvino (Mighty Aphrodite, Mimic) adalah bintang tamu di musim ini, ia memerankan Sara, wanita yang ketus dean punya masa lalu yang rumit  namun punya andil penting dan bahkan ditaksir oleh John Pope (Cunningham) yang selama ini sulit dikendalikan. Treva Etienne (Terminator Salvation, Pirates of the Caribbean) juga menjadi bintang tamu dan memerankan sosok Dingaan Botha, pria yang bergabung dengan The 2nd Mass untuk membantu memerangi para alien yang menginvasi bumi. Robert Sean Leonard (House, Dead Poets Society) kembali hadir sebagai sosok aneh namun pintar: Dr. Roger Kadar.

Bagaimana perjuangan para anggota The 2nd Mass di musim ini? Saksikan musim ke-4 Falling Skies yang lebih mendebarkan dan menakutkan tiap Kamis pk 21:00 WIB mulai 21 Agustus 2014, pertama dan eksklusif di AXN. AXN dapat disaksikan melalui Aora (ch. 415), BigTV (ch. 23 & 205; 22 & 204 – HD), First Media (ch. 51 – digital; ch. 332 – HD), Groovia (ch. 553), Indovision (ch. 154), NexMedia (ch. 306), Skynindo (ch. 22), Telkomvision (ch. 122), Topas TV (ch. 261), dan YES TV (ch. 122)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s