Spin-off Breaking Bad, Better Call Saul Menambah Deretan Castnya

Populasi Albuquerque semakin padat dengan ditambahnya 3 aktor dalam deretan pemain serial Better Call Saul!

better call saul1

Patrick Febian (Veronica Mars), Rhea Seehorn (Franklin & Bash), dan Michael Mando (Orphan Black) telah resmi menjadi bagian dari spin-off Breaking Bad yang mengusung karakter Bob Odenkirk sebagai main leadnya.

better call saul

Masih belum ada kejelasan detail mengenai karakter apa yang akan dimainkan oleh 3 tambahan baru ini tetapi dikatakan bahwa Fabian dan Seehorn akan bermain sebagai pengacara bernama Burt dan Beth sedangkan Mando tak jauh seperti karakternya di Orphan Black akan bermain sebagai seorang kriminal cerdik bernama Eddie.

Deretan cast ini akan bergabung bersama Odenkirk yang akan me-re live karakternya sebagai pengacara kriminal ‘nyeleneh’ yang handal Saul Goodman, Jonathan Banks juga akan kembali memerankan private investigator Mike Ehrmantraut dan Michael McKean akan hadir sebagai pengacara dengan keterbatasan fisik, Dr. Thurber.

Untuk para alumni di serial Breaking Bad sebelumnya masih belum dikabarkan apakah akan ikut meramaikan sebagai guest star tetapi diberitakan bahwa Aaron Paul terlibat dalam diskusi dengan show creator Vince Gilligan untuk keterlibatannya dalam Better Call Saul. Sedangkan Dean Norris pemeran Hank Schrader dipastikan tidak dapat bergabung dan kembali memainkan perannya tersebut karena kesibukannya dalam serial Under The Dome yang baru saja di renewed.

Better Call Saul yang menceritakan tentang sepak terjang Saul Goodman sebelum bertemu the Meth Kingpin ini di jadwalkan akan premiere bulan November nanti di AMC.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s