Faking It 1×03 “We Shall Overcompensate” Review

Meet Karma, The Protestiest Protestor Who Ever Protested

image

8.6/10

Di minggu ini, sebagian murid di Hester High, termaksuk Karma dan Liam, demo untuk menolak bantuan dari perusahaan Skerwel, yang mereka yakin akan merusak Hester High.

image

Di eps minggu ini Karma menawari Amy untuk berpacaran dengan Josh Hoyt, lelaki yang diidolakan Amy saat dia masih duduk di bangku smp. Amy sebenarnya tidak yakin apakah dia ingin mempunyai seorang pacar rahasia…. Sampai akhirnya dia berte.mu dengan Oliver, seorang murid yang berpapasan dengan Amy.

image

Amy yakin bahwa Oliver mempunyai “secret boyfriend material”, tetapi saat ia mencium Oliver, ia tidak merasakan apapun…. Dan iya masih tidak yakin apakah dirinya seorang straight, atau seorang lesbian…. Atau seorang bisexual.

Pada saat demo berlangsung, Karma bernyanyi di depan para demonstrator, awalnya Amy sangat senang melihat Karma bernyanyi tetapi setelah ia menyadari bahwa ia bernyanyi hanya untuk membuat Liam terkesan, ia pun bergegas pergi, dan Shane pun mulai mencurigai hubungan Karma dan Liam. Amy pun marah kepada Karma karena Karma hanya melakukan demo hanya untuk membuat Liam menjadi lebih menyukai dirinya dan bukan untuk kebaikan Hester High.

image

Amy akhirnya pun memberitahu Shane bahaa dirinya dan Karma hanya berpura pura menjadi lesbian agar menjadi populer disekolah, tetapi Amy juga memberitahu Shane bahwa sebenarnya dia tidak terlalu yakin apakah ia seorang straight atau seorang lesbian.

image

Walaupun ada beberapa adegan yang membosankan, tetapi episode ini masih bisa dinikmati karena plot nya yang semakin seru dan juga dengan characterisation yang sudah meningkat dari episode episode sebelumnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s