Glee – 5×19 “Old Dogs, New Tricks” Review

What’s up gleeks! Kali ini kita akan membahas tentang Glee 5×19 “Old Dogs, New Tricks”. Hmmm dari judulnya sih ada kata “Dogs” mungkin aja di episode kali ini ada anjingnya… #eh

Tapi emang bener kok episode hari ini ada unsur hewan berkaki empat tersebut, lebih tepatnya Rachel melakukan sebuah charity dengan menyelamatkan anjing-anjing yang terlantar. Ini semua ia lakukan agar mendapatkan perhatian para paparazi dengan juga mendapat reputasi yang bagus dihadapan public. Kegiatan ini tentunya dibantu oleh Santana Lopez yang berlaku sebagai publicist.

Pertama semuanya berjalan dengan lancar dan sesuai harapan:

Source: andercriss

Namun semua itu diakhiri dengan ini:

Source: naya-rivera

Yep, kekacauan pun terjadi dan Rachel kertarik sama semua anjing yang lagi dipegangnya :)) Well, next time mungkin Rachel bisa sering sering nge-gym biar tangannya kuat megangin anjing yang banyak banget ituuu~

Selanjutnya kita ke Kurt. Kurt akhirnya bisa mendapat sebuah peran pada suatu pertunjukan. Tetapi pertunjukan itu digelar di panti jompo, tempat nenek-nenek dan kakek-kakek pada berkumpul bermain bersama. Namun itu semua tidak menjadi masalah untuk Kurt, buktinya ia mendapat peran sebagai Peterpan!

Source: aerobicblaine

Source: colfhummel

Sebelum Kurt mendapatkan peran sebagai Peter Pan, ia bertemu dulu dengan Maggie Banks, sang Broadway Star yang sangat legendaris. Pertemuannya juga dengan tidak sengaja, semua berawal saat Maggie Banks ingin menempelkan  poster Peter Pan di tempat Kurt berkerja.

Source: colfhummel

Ada konflik juga nih tentang Kurt dan Rachel, pas Kurt minta tolong Rachel buat dateng nonton dia tampil. Tapi Rachel menolaknya, padahal tuh Kurt udah sering banget bantuin Rachel. Rachel bilang dia punya urusan yang lebih penting, yaitu urusan charity.

Source: colfhummel

Dannn pada akhirnya setelah Rachel berpikir lebih dalam, Rachel pun datang ke opening night Kurt bersama Sam dan Blaine!

Source: colfhummel

Oia! tidak ketinggalan juga dengan cerita Mercedes dan Sam. Jadi begini, Sam tuh pengen pelihara anjing yang lucu cute banget gitu. Tapi dilarang sama Mercedes, karena anjingnya tuh berantakin rumah Mercedes. Sepatu Mercedes aja sampe dirusakin sama anjingnya Sam ini. Semua pun berlalu seperti hembusan angin, Sam akhirnya rela memberikan anjing cute-nya itu ke orang lain. Soalnya kata Mercedes, Sam belum terlalu bisa menjaga anjing itu. Apalgi nanti Mercedes akan sibuk tour dan pastinya Sam juga jadi terganggu untuk merawat anjingnya.

Source: amberushgron

Scene terakhir episode hari ini diakhiri dengan seluruh Glee Cast menyanyikan lagu Take Me Home Tonight

Yang paling terpenting di episode “Old Dogs, New Tricks” ini, episodenya ditulis langsung sama Chris Colfer (Kurt Hummel)!

Source: castielhummelbarnes

Note: review ini ditulis oleh member Series Addictid Indonesia dan bukan oleh admin

Anak Gaul

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s