Episode Recap: Scandal – 3×07 – Everything’s Coming Up Mellie

Tayang : 14 Nopember 2013 (ABC)

Everything's Coming up Mellie (s03e07)

WARNING! SPOILER ALERT

Buat yang belum nonton Scandal – 03×07 – Everything’s Coming Up Mellie, jangan baca review ini.

Sinopsis: Mellie yang mencoba untuk mengembalikan image baiknya pasca kasus skandal Presiden Fitz, melakukan interview di hadapan media. Sementara, Cyrus yang merencanakan sesuatu untuk Sally Langston, kita akan melihat bagaimana awal pertemuan Cyrus, Fitz dan Mellie. Kembali ke OPA (Olivia Pope & Associates), Huck semakin menjauh dari Quinn, tapi hasrat membunuh Quinn dapat membuatnya masuk ke dalam situasi yang berbahaya.

Review: Yeah, Mama Pope masih hidup! Di ending episode, diperlihatkan sosok Maya Pope yang menyamar menjadi tahanan dengan nama palsu Omar Dresden. Dan yang lebih mengejutkannya lagi, papa Pope a.k.a. Rowan/Eli Pope yang memasukkannya ke penjara sejak peristiwa Operation Remington.

Karena episode ini berjudul “Everything’s Coming Up Mellie,” maka tokoh utama di episode ini adalah Mellie. Ya, kita akan melihat flashback seorang Mellie Grant yang masih dicintai oleh Fitz dan seorang pengacara. Juga kita akan melihat bagaimana cara Mellie meyakinkan Fitz untuk mencalonkan diri sebagai gubernur (sebelum akhirnya menjadi presiden AS) dan shocker… Ternyata Ayah Fitz yaitu Fitzgerald Grant II pernah memperkosa Mellie tanpa sepengetahuan Fitz!

Sementara itu, Quinn yang semakin hari semakin dekat dengan Charlie, memutuskan untuk mengintainya dari jauh agar dia bisa tahu apa Charlie sudah berubah. Turns out, Charlie malah mengajaknya pergi. Tapi tunggu, ternyata Quinn dijebak oleh Charlie yang ternyata sudah merencanakan itu semua. “You belong to B613 now. Welcome to Wonderland.”, kata Charlie kepada Quinn.

Overall, it’s a great episode! Mungkin bisa dibilang season 3 ini adalah season-nya Mellie Grant. Di season sebelumnya, Mellie seolah-olah digambar hanya sebagai First Lady of the US yang menyebalkan, licik dan moody. Namun, semakin kesini, karakter Mellie semakin menarik simpati penonton. Satu nominasi Emmys/Golden Globes untuk Bellamy Young, mungkin?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s